Sunday 26 July 2009

ariel dan luna di Indonesia Kids Choice Awards 2009.



Memangnya saya kenapa? Gendut maksudnya? Ah, itu biasa saja. Olga (Olga Syahputra) saja yang lagi gila," ujar Ariel vokalis Peterpan ketika dikonfirmasi keterbukaanya bersama Luna Maya di atas panggung Indonesia Kids Choice Awards 2009.

Ariel memang bersikap sangat cuek ketika Olga menarik dirinya naik ke atas panggung saat Luna Maya menerima penghargaan sebagai artis Wanita Favorite pilihan anak-anak. Ariel juga mau berciuman pipi dengan Luna Maya saat diteriaki "cium-cium" oleh penonton di Tennis Indoor yang sebagian besar adalah anak-anak.

Ariel menyadari bahwa hubungannya dengan Luna yang tidak pernah diumumkan ke publik memang selalu menjadi tanda tanya dan kejaran media. Tetapi, ayah satu anak itu tetap cuek.

Ariel juga tidak marah ketika Olga mengatakan bahwa penghargaan yang diterima Luna merupakan hadiah pernikahan mereka. Menurut Ariel, ia akan seperti orang gila jika menanggapi candaan Olga atau marah-marah.

Ariel masih tetap cuek ketika menemui wartawan usai menerima penghargaan sebagai grup band favorit. Ariel cuek menghadapi pertanyaan seputar keterbukaan dia menunjukkan hubungannya dengan Luna di atas panggung.

Pertanyaan wartawan tidak ditanggapinya dengan serius termasuk ketika dimintai konfirmasi mengenai hubungannya dengan Luna yang mungkin sudah sampai ke jenjang pernikahan. Ariel dengan santai menjawab bahwa ia belum menikah dengan Luna Maya dan hubungannya dengan Luna Maya hanya seperti yang terlihat oleh publik semata.

"Soal itu (menikah,red) masih jauhlah. Nanti saja kita bicarakan soal itu. Hubungan saya dengan Luna seperti yang terlihat saja dan lihat saja yang terlihat," ujar Ariel terus mengelak menjelaskan lebih detil hubungannya dengan Luna.

Lantas merasa ada sesuatu yang berbeda tidak saat Luna menyerahkan hadiah sebagai penyanyi pria favorite? "Wah, tidak. Tidak deg-deg. Biasa saja. Yang lebih spesial justru award-nya," ujar Ariel sambil berusaha menghentikan pertanyaan wartawan.

Mengenai kemenangannya di Indonesia Kids Choice Awards 2009, Ariel mengaku tidak pernah menyangka bisa memenangkan penghargaan itu. Ia hanya diminta untuk hadir dan kebetulan personil Peterpan lainnya tidak bisa datang lantas memintanya untuk mewakili grup band Peterpan. Kebetulan pula, Luna Maya menjadi salah satu finalis dan pembaca nominasi sehingga Ariel sekaligus menemaninya.

Keduanya tampak duduk berdampingan dan pulang bersama dalam satu mobil. Setelah Ariel usai menerima penghargaan dan diminta masuk ke ruang wartawan (press room) untuk melakukan wawancara, Luna sempat menunggu di pintu keluar panggung. Tetapi ia langsung masuk ke belakang panggung karena diberitahu Ariel akan melakukan wawancara mengenai kemenangannya. (Dewi Pratiwi/Celestinus Trias HP)

Daftar Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2009
1. Artis Wanita favorite: Luna Maya
2. Aktor Pria Favorite: Raffi Ahmad
3. Penyanyi Wanita Favorite: Gita Gutawa
4. Penyanyi Pria Favorite: Afgan
5. Duo/Grup Penyanyi Favorite: RAN
6. Grup band favorite: Peterpan
7. Presenter/pembawa acara favorite: Olga Syahputra
8. Atlit favorite: Bambang Pamungkas
9. Program kartun favorite: Spongebob
10. Wanna Be: Afgan

No comments:

Post a Comment